Breaking

Kamis, 15 Desember 2016

Anak Orang Terkaya China Ogah Ambil Warisan Senilai Rp 1.675 T



Bilhd.com - Orang terkaya China Wang Jianlin, yang adalah pemilik Dalian Wanda Group mengatakan anak semata wayangnya, Wang Sicong (28) tidak mau menerima warisan yang terdiri dari pusat belanja, hotel, taman bermain dan klub olahraga. Hal ini membuat sang taipan bingung.

Jianlin yang berusia 62 tahun mengatakan hal ini dalam pertemuan para pengusaha China.

"Saya bertanya kepada putra saya mengenai rencana sukses ke depan dan dia mengatakan tidak mau hidup seperti kehidupan yang saya miliki saat ini," kata Jianlin, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (14/12).




Wang Sicong. 


Transkrip pidato Wang Jianlin dipublikasikan sendiri di situs resmi Dalian Wanda Group.

"Mungkin anak muda memiliki pencarian dan prioritas sendiri. Mungkin perusahaan ini akan lebih baik diserahkan kepada manajer profesional dan kita hanya duduk melihat mereka menjalankan perusahaan," ucap Jianlin.

Jianlin menyebutkan dirinya memiliki beberapa kandidat dari manajer profesional yang ada di perusahaan mereka.

Wang Sicong sendiri adalah direktur dari kerajaan yang didirikan ayahnya. Dia memiliki dua persen saham di perusahaan tersebut.

Pria 28 tahun itu menemukan Capital Prometheus pada 2011 dan berinvestasi di Invictus Gaming. Mei tahun lalu, pria ini membelikan dua Apple Watch untuk anjingnya, Keke dan memakaikannya di kedua kaki depan hewan tersebut.

Wang Sicong pernah menempuh pendidikan di Inggris dan mengambil jurusan filosofi di Universitas College London.