Breaking

Minggu, 19 Juni 2016

Muhammad Akbar, Ajudan Pribadi yang Jadi Seleb di Instagram Karena Gayanya yang Wah dan Lucu

Nama Muhamad Akbar atau pemilik akun instagram di @ajudan_pribadi belakangan ini menjadi tenar. Tak lain karena videonya ucapan selamat ramadan yang viral menyebar lewat grup whatsapp dan media sosial.

Gayanya yang lucu membuat Akbar, yang memang benar-benar seorang ajudan dari pengurus di Gapensi ini, banyak disukai orang. Lihat saja akun instagramnya ada 25 ribu followers lebih yang menunggu unggahannya.


                                                        Muhammad Akbar Si Ajudan Pribadi yang Jadi Seleb

Video dan foto-foto Muhamad Akbar ini memang banyak disebar karena tingkah lucunya. Belum lagi gaya tengilnya yang kocak, mulai dari foto di dalam pesawat pribadi, dengan mobil sport, main golf, atau bersantai di kolam renang. Tak hanya itu saja, ada juga foto dan video dia dengan sejumlah tokoh nasional mulai dari Wapres JK, mantan Presiden SBY, Aburizal Bakrie, Bacagub DKI Sandiaga Uno, hingga ada juga dengan selebriti.


                                                                 Muhammad Akbar Si Ajudan Pribadi yang Lucu

"Aku dikenal mereka dan dipanggil karena aku lucu dan dipanggil untuk pijit-pijit," ujar Akbar dengan dialek kental khas Makassar saat berbincang dengan detikcom, Rabu (15/6) malam.

Apa yang dilakukan Akbar, tergambar lewat foto di instagram memang benar-benar menarik. Bagaimana gaya foto yang wah, hingga tidur di dalam bath tub. Belum lagi ada video dia berbincang tentang sesuatu dengan kata-kata yang cepat nan kocak, tak heran kalau banyak tertawa melihat tingkahnya.(fiq/dra)